Manfaat SOP Subarashi Bagi Tubuh Kita

Product Availability
In Stock

BPOM RI ML 830531010482

     SOP Subarashi merupakan produk AFC Japan pertama yang dalam proses pembuatannya bekerjasama dengan negara dan ilmuwan lain selama 51 tahun AFC Japan berdiri, hal ini dilakukan untuk mencapai hasil yang lebih maksimal.

  

Baca Juga: SOP Subarashi Dan Utsukushhii Sudah Terdaftar Resmi di Buku MIMS

SOP Subarashi telah terdaftar di MIMS yang merupakan sebuah panduan untuk para ahli kesehatan dalam memberikan resep untuk pasien.

  

     Sop Subarashi memiliki lebih banyak kandungan marine placenta yaitu 150mg dan terdapat kandungan baru sardine peptide dan vegan peptide (fruitflow) sehingga isi dalam sachet menjadi lebih banyak dari SOP 100+ yaitu sebanyak 3,5 gram.

     Menghasilkan konsentrat peptida nano size 600 dalton, sehingga mudah untuk diserap dan berfungsi maksimal dalam tubuh manusia. Sesuai dengan filosofi Jepang yaitu monozukuri, kami di AFC juga tidak pernah berhenti untuk berinovasi dan menyempurnakan produk kami salah satunya produk SOP 100+ yang di upgrade menjadi SOP Subarashi dengan tambahan sehingga menjadi lebih powerful.

Baca Juga: Penjelasan Tentang Paten Fungsi - dr. Luigi Ariawan

  

Sop Subarashi memiliki Patent Manfaat yang sudah teruji klinis, yaitu :

1. Regenerasi Sel (JP 3946238)

2. Memperbaiki Sistem Peredaran Darah (JP 3946239)

3. Anti-Hipertensi (JPW O2003055901A1)

4. Mencegah Pembekuan Darah (JP 2009538895A)

Salah satu ingredient dari SOP Subarashi memenangkan penghargaan sebagai "One of the most innovative product of the year" -2012 (FISA 2012) dan juga meraih "The first European food safety authority approved natural cardio protective functional ingredient" (European journal of nutrition 2016).

  

  

     Regenerasi Sel sangat penting untuk tubuh Anda karena dapat membantu mencegah penyakit yang tidak diinginkan, terutama penyakit degeneratif seperti diabetes, jantung, stroke, ginjal, osteoporosis, alzheimer, kanker, dan parkinson. Penyakit degeneratif disebabkan fungsi atau struktur dari jaringan maupun organ yang terkena mengalami perburukan dari waktu ke waktu. Dengan regenerasi sel yang baik, sel-sel tua atau rusak yang dapat memicu perburukan organ tubuh, dapat diganti segera dengan sel-sel baru.

Milyaran Sel Mati Setiap Harinya

     Setiap hari lebih dari 50 Milyar sel mati dalam tubuh kita. Ini bukanlah peristiwa acak, tetapi bagian dari mekanisme biologis yang disebut kematian sel terprogram. Organisme multisel, termasuk manusia perlu membatasi jumlah sel dalam tubuhnya. Ini akan mudah jika sel tidak pernah membelah, tetapi beberapa area seperti darah, kulit dan lapisan usus terus menerus menghasilkan sel baru.

     Kematian sel menghentikan akumulasi sel yang berlebihan dan rusak. Keseimbangan ini atau homeostasis penting untuk menjaga kesehatan organisme dan mencegah penyakit. Ini juga merupakan mekanisme pertahanan penting terhadap patogen, karena sel yang terinfeksi bakteri atau virus dihilangkan dengan cara ini. Dalam keadaan normal, sel sekarat didaur ulang oleh sistem kekebalan.

sumber: medicalnewstoday.com

  

  

     Stem Cell memproduksi dan memperbaharui diri menjadi sel-sel umum atau menjadi tipe sel lain dengan fungsi khusus. Salmon Ovary Peptide teruji klinis dapat meningkatkan regenerasi sel dalam tubuh, sehingga dapat memicu kembali stem cell agar aktif kembali.

     Selama masa kehamilan, bila ibu yang mengandung memiliki gangguan pada fungsi organ, maka bayi di dalam kandungan akan mengirimkan stem cell nya untuk memperbaiki gangguan pada organ sang ibu.

     Seperti bayi di dalam kandungan, Salmon Ovary Peptide dapat membantu meregenerasi sel pada tubuh yang membutuhkan perbaikan, sehingga kesehatan tetap terjaga.

  

Manfaat Stem Cell Untuk Tubuh Anda

1. Penyembuhan penyakit degeneratif seperti osteoarthritis, diabetes melitus, dimensia, alzaimer, dan parkinson.

2. Perbaikan sel yang sudah mati sehingga terapi stem cell bisa dilakukan untuk penyembuhan luka

3. Memproduksi zat protein sitokin. Protein ini yang berfungsi untuk melakukan perbaikan sel rambut dan kulit.

4. Fungsi differnsiasi sehingga bisa membelah diri menjadi menghasilkan sel yang bertugas menggantikan tugas sel tertentu yang sudah mati. Dengan fungsi ini, terapi stem cell bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit kardiovaskular.

sumber: kesehatan.kontan.co.id

  

Manfaat SOP Subarashi bagi tubuh kita dan mengapa harus mengkonsumsi secara rutin?

1. Mengurangi resiko stroke

2. Membantu menstabilkan tekanan darah dan oksigen

3. Anti-Hipertensi

4. Mencegah pembekuan darah dan agregasi trombosit

5. Membantu melancarkan sirkulasi darah dan oksigen serta membantu mencegah gangguan jantung

6. Membantu regenerasi sel pada organ tubuh Anda

7. Memperbaiki toleransi tubuh pada glukosa

8. Mencegah ekskresi albumin pada urin (pasien Ginjal Bocor)

9. Memperkuat struktur tulang dan mencegah osteoporosis

10. Memiliki sifat Anti-Inflamasi (Anti-Peradangan)

11. Mengurangi resiko diabetes

  

Baca Juga: Apa Guna Terapi Sel Punca - dr. Luigi Ariawan

Baca Juga: Produk AFC Adalah Revolusi Kesehatan - dr. Luigi Ariawan

Baca Juga: Apakah Dengan Mengkonsumsi Produk AFC Membuat Ketergantungan - dr. Luigi Ariawan

  

Pentingnya Sirkulasi Darah

     Gangguan peredaran darah yang tak lancar dapat mengganggu sirkulasi darah, oksigen, sampai nutrisi ke seluruh tubuh. Melansir laman resmi Vein Clinics of America, tubuh manusia terus menerus mengedarkan cairan ke seluruh tubuh termasuk darah. Organ jantung bertanggung jawab untuk memompa sebanyak 5 liter darah ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah.

  

Penyebab gangguan pada sirkulasi darah:

1. Penyakit arteri perifer atau gangguan peredaran darah di kaki karena penyempitan pembuluh darah atau arteri

2. Penggumpalan darah

3. Varises pembuluh darah

4. Penyakit diabetes

5. Kegemukan

6. Kadar kolesterol tinggi

7. Tekanan darah tinggi

8. Kebiasaan merokok

9. Penyakit Raynaud yang menyebabkan tangan dan kaki terus menerus kedinginan

  

5 Macam Gangguan Pada Jantung

1. Penyakit Jantung Koroner dapat terjadi ketika pembuluh darah arteri yang mengalirkan darah ke jantung mengeras dan mengalami penyempitan. Kondisi ini dipicu oleh penumpukan kolesterol dan pembekuan darah di dalam arteri (aterosklerosis). Penyempitan arteri ini menyebabkan aliran darah dan oksigen ke jantung menjadi berkurang, akibatnya organ tersebut tidak dapat berfungsi normal. Gejala yang perlu diwaspadai seperti sesak nafas, nyeri dada, keringat dingin, dada berdebar, dan mual.

2. Serangan Jantung adalah kondisi darurat yang terjadi pada saat pasokan darah ke jantung terhambat secara total sehingga sel-sel otot jantung mengalami kerusakan. Serangan jantung biasanya disebabkan oleh penyakit jantung koroner. Gejala yang perlu diwaspadai seperti sesak nafas, nyeri dada, dan keringat dingin. Gejala yang ditimbulkan mirip dengan jantung koroner karena serangan jantung adalah akibat dari penyakit jantung koroner yang tidak ditangani dengan baik.

3. Aritmia adalah gangguan pada irama jantung. Irama jantung pada penderita aritmia bisa terlalu cepat, terlalu lambat, atau tidak beraturan. Aritmia terjadi ketika rangsangan listrik yang mengatur detak jantung terganggu, sehingga jantung tidak bekerja dengan baik. Tidak ada gejala pasti dari gangguan jantung ini, namun sebagian pasien dengan penyakit ini mengeluh mengalami cepat lelah, pusing, dan serasa ingin pingsan.

4. Gagal Jantung adalah kondisi jantung yang terlalu lemah untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Bila berlangsung dalam jangka panjang, gagal jantung dapat memicu komplikasi serius yakni henti jantung, ederma paru, gagal hati, dan gagal ginjal. Gejala yang perlu diwaspadai seperti batuk saat berbaring, diawali dengan diabetes, gangguan jantung koroner, sesak nafas, pembengkakan pada tungkai kaki.

5.  Gangguan Katup Jantung terjadi ketika katup jantung tidak bisa membuka atau menutup dengan sempurna, sehingga terjadi bendungan atau hambatan pada aliran darah. Akibatnya aliran darah ke seluruh tubuh akan terganggu. Gejala yang harus diwaspadai seperti sesak nafas, nyeri dada, keringat dingin, cepat lelah, detak jantung tidak beraturan, dan pembengkakan pada tungkai.

  

Mengenal Gagal Jantung

1. Gagal Jantung Sistolik

Gagal jantung ini terjadi akibat gangguan pada jantung sehingga jumlah darah yang dipompa ke seluruh tubuh tidak sesuai dengan kebutuhan.

2. Gagal Jantung Diastolik

Gagal jantung ini terjadi akibat jumlah darah yang dipompa ke seluruh tubuh tidak sesuai dengan kebutuhan, Ventrikel kiri pada jantung masih berfungsi namun sudah berkurang fungsinya.

  

Hubungan Antara Hipertensi dan Gagal Jantung

     Gagal jantung terjadi ketika jantung tidak mampu memompa darah ke seluruh tubuh dengan baik. Hipertensi menjadi salah satu faktor resiko utama gagal jantung, karena hipertensi menambah beban kerja jantung, kekuatan aliran darah yang terlalu kuat dapat melukai dinding arteri, tekanan tersebut membuat sobekan kecil pada arteri dan membuat lemak kolesterol dll menumpuk pada sobekan.

  

Hubungan Antara Hipertensi dan Diabetes

     Seseorang dengan diabetes tidak mempunyai cukup hormon insulin untuk memproses glukosa (gula dari makanan) atau insulin mereka tidak bekerja dengan efektif. Insulin adalah hormon yang membuat tubuh dapat memproses glukosa dari makanan dan menggunakannya untuk energi. Karena adanya masalah pada insulin, glukosa tidak dapat masuk ke dalam sel-sel tubuh untuk membentuk energi dan akhirnya akan terkumpul di aliran darah yang berpotensi merusak pembuluh dan aliran darah. Bila terjadi kerusakan, tekanan darah dapat meningkat dan menyebabkan kerusakan yang lebih jauh dan komplikasi.

  

Hipertensi Lebih Mudah Menyerang Penderita Obesitas

     Obesitas menjadi faktor resiko berbagai penyakit, antara lain hipertensi. Orang dengan obesitas beresiko 2,21 kali mengalami hipertensi. Hipertensi merupakan faktor resiko timbulnya penyakit jantung dan pembuluh darah. Korelasi antara kegemukan dan hipertensi. Kegemukan terangnya menyebabkan seseorang memerlukan tekanan darah yang lebih tinggi daripada kondisi normal untuk mempertahankan keseimbangan antara asupan dan ekskresi natrium di ginjal.

  

Stroke

     Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terganggu atau berkurang akibat penyumbatan. Tanpa darah, otak tidak akan mendapatkan asupan oksigen dan nutrisi, sehingga sel-sel pada sebagian area otak akan mati. Penyakit ini tidak hanya menyerang orang tua tetapi juga menyerang anak muda, yang dikarenakan perubahan pola hidup. Artinya usia bukanlah menjadi acuan untuk terserangnya penyakit stroke.

  

Penyebab Stroke Di Usia Muda Yang Harus Diwaspadai

1. Kurang asupan serat. Pada tubuh yang kekurangan serat akan turut membuat kadar gula darah menjadi tidak stabil, sehingga bisa memicu munculnya penyakit diabetes. Tak hanya itu, tubuh yang kekurangan serat juga bisa meningkatkan resiko kolesterol tinggi, yang pada akhirnya dapat mengakibatkan stroke.

2. Diabetes. Peluang penderita diabetes terkena stroke 1,5x lebih besar dibandingkan orang normal, hal ini disebabkan karena kadar gula darah yang tinggi pada penderita diabetes yang disebabkan oleh sel pankreas yang terganggu dapat berujung pada pembentukan lapisan lemak dalam pembuluh darah (sumbatan kolesterol).

3. Kurang olahraga. Kurang olahraga pada usia muda juga dapat memicu terjadinya penyakit kronis seperti stroke dan diabetes. Hal ini dikarenakan dengan berolahraga bisa meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL) dan menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), memperbaiki aliran darah, dan mengurangi kadar lemak dalam tubuh.

4. Stres berlebih. Semakin tinggi tingkat stres yang dialami seseorang maka akan semakin tinggi juga resiko penyakit jantung dan stroke yang dihadapinya. Amigdala (bagian pada otak) yang bertanggung jawab untuk menanggulangi stres.

5. Kebiasaan merokok. Memiliki kebiasaan merokok kerap merubah kecepatan aliran darah melalui pembuluh darah ke otak dan akan mengalami perubahan setelah merokok. Perubahan yang terjadi secara terus menerus ini akan mengakibatkan lapisan pembuluh darah otak memicu penyakit serebrovaskular yang sering terjadi pada penderita stroke.

6. Hipertensi bisa menyebabkan pembuluh darah menyempit, bocor, pecah, atau tersumbat. Hal ini dapat mengganggu aliran darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak. Jika hal ini terjadi, sel-sel dan jaringan otak pun akan mati dan menyebabkan terjadinya stroke.

Baca Juga: Bagaimana Meningkatkan Stem Cell Dalam Tubuh - dr. Luigi Ariawan

Baca Juga: Banyak Yang Sudah Mengalami Perbaikan Dan Terbantu - dr. Luigi Ariawan

Baca Juga: Balikin Penuaan Sebelum Penuaan Itu Mencuri Kesehatan Anda - dr. Luigi Ariawan

  

Kenali Fakta Penyakit Diabetes

     Pada tanggal 14 November 1922 Frederick Banting bersama dengan Charles Best rekannya menemukan insulin yang tentunya sangat berharga bagi penderita diabetes. Fungsi utama insulin adalah untuk mengatur kadar gula dalam darah. Karena penderita diabetes mengalami kerusakan sel pada pankreas yang menyebabkan pankreas tidak dapat memproduksi insulin yang dibutuhkan tubuh.

     Jumlah orang yang menderita diabetes meningkat tajam, mulai dari 108 juta pada tahun 1980 menjadi 422 juta pada tahun 2014. Diabetes adalah penyebab utama kebutaan, gagal ginjal, serangan jantung, stroke dan amputasi tungkai bawah. Pada tahun 2012 sekitar 1,5 juta kematian disebabkan oleh diabetes. Sedangkan pada tahun 2016 terjadi peningkatan hingga 2,2 juta kematian yang disebabkan oleh diabetes dan komplikasinya. Diet, aktivitas fisik, menjaga berat badan yang ideal dan tidak merokok adalah beberapa cara untuk mencegah diabetes tipe 2. Diabetes dapat diobati dengan diet sehat, aktivitas fisik pengobatan, skrining dan perawatan untuk komplikasi.

     Berikut merupakan gejala umum diabetes yang perlu diperhatikan seperti selalu merasa lapar, haus, berat badan bertambah atau dapat berkurang tiba-tiba, tekanan darah tinggi, gula darah tinggi, sering merasa pusing, kaki atau tangan mati rasa, disfungsi seksual, sering buang air kecil, gangguan mata, dan sering mengantuk.

  

Diabetes Dapat Memicu Gagal Ginjal

     Diabetes menyumbang 25% dari penyebab gagal ginjal kronik. Kadar gula darah yang tidak terkontrol pada pasien diabetes bisa memicu kerusakan glomerulus (pembuluh darah halus yang merupakan tempat penyaringan darah di ginjal). Kondisi ini jika dibiarkan terus bisa menyebabkan ginjal kehilangan kemampuan menyaring darah sehingga terjadi gagal ginjal. Gagal ginjal kronik bisa berkembang menjadi penyakit ginjal stadium akhir. Jika ini terjadi maka ginjal berhenti berfungsi dan pilihannya hanya hemodialisis (cuci darah) atau cangkok ginjal.

  

Kenapa Luka Penderita Diabetes Susah Sembuh

     Kadar gula darah tinggi yang tidak terkendali. Ketika gula darah dibiarkan terus tinggi, saraf-saraf di tubuh dan pembuluh darah arteri akan perlahan rusak. Dan daya tahan penderita diabetes cenderung melemah. Melemahnya daya tahan tubuh penderita diabetes dapat meningkatkan resiko infeksi pada luka yang berlarut-larut. Tingginya kadar gula darah membuat sel-sel yang bertugas untuk menjaga kekebalan tubuh (imun) melemah.

  

Beberapa Gejala Awal Gagal Ginjal

1. Penurunan volume urine

2. Perubahan warna pada urine termasuk urine keruh atau bercampur darah

3. Pembengkakan pada tungkai

4. Muncul nyeri pada punggung bagian bawah, nyerinya dapat menjalar ke perut bawah atau selangkangan

5. Muncul nyeri saat buang air kecil

6. Muncul kram otot dan kedutan

7. Mual, muntah, dan kehilangan nafsu makan

8. Sering merasa kelelahan dan sesak napas

9. Kulit terasa gatal yang tidak diketahui penyebab pastinya

10. Peningkatan tekanan darah

11. Anemia

  

Berikut Perbandingan Bahan Aktif SOP dengan Placenta Manusia

  

5 Penyakit Penyebab Kematian Tertinggi di Indonesia

sumber data: Riset Kesehatan Dasar dan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia (2018)

  

  

  

  

Salmon Ovary Peptide kenapa baik untuk tubuh?

     Salmon Ovary Peptide atau SOP merupakan bahan pendukung suplemen yang terbuat dari ekstrak membran telur ikan salmon. Suplemen yang mengandung SOP diklaim mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan. Salmon Ovary Peptide adalah senyawa yang tersusun dari beberapa monomer asam amino yang saling berkaitan melalui ikatan peptida atau amida yang dihasilkan oleh ekstrak membran telur ikan salmon.

     Salmon yang menghasilkan senyawa ini adalah chum salmon, yaitu salmon non budidaya yang sebagian besar berasal dari Jepang. Chum salmon atau sering juga disebut Oncorhynchus Keta merupakan salah satu jenis ikan yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Manfaat ini didapatkan karena ikan ini mengandung vitamin B6, vitamin B3, vitamin B12, protein, selenium, antioksidan dan fosfor. Suplemen yang mengandung SOP mengklaim dapat membantu mencegah penyakit diabetes melitus dengan meningkatkan kadar IGF-1 (Insulin Growth Horone) dalam tubuh.

  

  

Inventor Salmon Ovary Peptide atau Marine Placenta ditemukan dan diciptakan oleh Tadashi Eto. Salmon Ovary Peptide atau Marine Placenta diekstrak dari selaput pelindung telur ikan Oncorhyncus Keta Salmon yang hanya bisa ditemukan di perairan utara dari Hokkaido Jepang.

  

Monozukuri

     Profesor Kikuchi memformulasikan SOP Subarashi yang merupakan upgrade dan penyempurnaan dari produk pendahulunya yaitu SOP 100+ dan menjadi produk Triple Peptide pertama di dunia dengan Salmon Ovary Peptide, Sardine Peptide, dan Vegan Peptide (Fruit Flow). Karena para penemu dan pencipta di Jepang sangat peduli terhadap peningkatan

    Salmon Ovary Peptide memiliki paten manfaat yang sudah melewati uji klinis dan sudah diakui di beberapa negara dan tentunya sangat baik untuk kesehatan tubuh Anda. Memiliki manfaat yang tentunya sangat baik bagi kesehatan tubuh manusia. Dapat membantu Anda mencegah dan menghindari gangguan pada tubuh juga membantu meregenerasi sel yang rusak dalam tubuh, melancarkan aliran darah sehingga menghindari Anda dari resiko stroke, penyumbatan jantung, dan gangguan jantung lainnya.

     Salmon Ovary Peptide adalah salah satu jawaban dari permasalahan Anda. Bahan aktif ini memiliki fungsi untuk meregenerasi sel yang membutuhkan perbaikan pada tubuh Anda. Karena tubuh Anda terdiri dari susunan milyaran sel yang membentuk berbagai macam organ tubuh, Salmon Ovary Peptide adalah bahan yang tepat bagi Anda untuk membantu mempercepat proses pemulihan berbagai gangguan di organ tubuh.

  

  

7 Manfaat Salmon Ovary Peptide

1. Mendukung perkembangan janin sehat
Asam lemak omega-3 yang ditemukan dalam telur salmon juga dapat membantu memberikan dukungan penting untuk perkembangan otak dan sistem saraf janin yang sehat. Beberapa wanita hamil disarankan untuk mengkonsumsi 226 gram hingga 340 gram per minggu dari berbagai jenis makanan laut

  

  

2. Mengurangi peradangan
Beberapa penelitian telah menunjukan bahwa mengkonsumsi makanan yang kaya omega-3 dapat membantu mengurangi peradangan. Seseorang yang menderita arthritis telah melaporkan peningkatan mobilitas setelah mengkonsumsi minyak ikan

  

3. Menurunkan resiko gangguan pada jantung
Beberapa penelitian menunjukan bahwa makan telur salmon atau makanan laut serupa, setidaknya sekali seminggu dapat secara signifikan menurunkan peluang penyakit jantung. Manfaat ini diduga didapatkan dari kandungan asam lemak omega-3 yang ada didalamanya

  

Baca Juga: Bahaya Penumpukan Plak Pada Pembuluh Darah

  

4. Meningkatkan kesehatan otak
EPA, DHA, dan DPA dan asam lemak lain yang ditemukan dalam telur ikan dapat membantu melawan penuaan dan penurunan kognitif, serta meningkatkan kesehatan dan perbaikan otak. DHA adalah asam lemak yang termasuk dalam kelompok omega-3. DHA berperan dalam bagian yang sangat besar pada otak (kecerdasan) dan di retina (penglihatan total mata). Sedangkan EPA adalah salah satu asam lemak omega-3 yang membantu produksi prostaglandin dalam darah. Jenis prostaglandin ini mencegah penumpukan trombosit yang mengurangi dan mencegah trombosis. Prostaglandin juga mengurangi kolesterol dan trigliserida dalam darah serta mengurangi viskositas darah

  

5. Menjaga kesehatan mata

Seseorang yang tidak mendapatkan cukup omega-3 dalam makanan mungkin memiliki peningkatan resiko retinopati diabetik, degenerasi makula terkait usia dan sindrom mata kering

  

6. Menurunkan tekanan darah tinggi
Asam lemak omega-3 dalam telur ikan membantu mengurangi pembekuan darah, membantu melebarkan pembuluh darah, dan menurunkan tekanan darah. Bahkan, sebuah asosiasi merekomendasikan agar setiap orang mengkonsumsi ikan khususnya lemak ikan setidaknya dua kali seminggu

  

7. Meringankan nyeri sendi
Sebuah studi menyimpulkan bahwa manfaat telur salmon termasuk meredakan nyeri sendi. Hal ini disebabkan karena kandungan asam lemak omega-3 dapat membantu mengurangi kekakuan, nyeri sendi, dan kebutuhan akan obat-obatan

  

  

Baca Juga: Kenali Lebih Lengkap Monde Selection

  

  

Kandungan Bahan Aktif Subarashi:

1.  Marine Placenta (Salmon Ovary Peptide)

     Adalah istilah untuk selaput pelindung telur dari ikan Oncorhyncus Keta Salmon yang hanya dapat ditemukan di laut utara Hokkaido. Marine placenta memiliki inspirasi dari kehebatan placenta manusia yang dapat membantu berbagai macam gangguan pada kesehatan tubuh Anda.

  

  

2.  Sardines Peptide (Peptida Sarden)

     Peptida ikan termasuk peptida sarden adalah salah satu bahan utama dalam makanan untuk proses pemulihan tekanan darah tinggi. Ikan laut merupakan salah satu sumber yang kaya akan senyawa bioaktif seperti peptida. Konsumsi pangan fungsional yang mengandung peptida dari protein pangan sudah digunakan sejak lama dalam mengontrol tekanan darah tinggi.

     Peptida sarden adalah inhibitor ACE (Angiotensin Converting Enzyme) kedua yang paling sering didokumentasikan dari protein ikan. Peptida sarden membantu menurunkan tekanan darah dengan menghambat ACE, yang mengubah angiotensin I menjadi angiotensin II, yang bertanggung jawab untuk meningkatkan volume cairan dan derajat kontraksi pembuluh darah. Peptida sarden menurunkan tekanan darah dengan cara menghambat pembentukan angiotensin II, sehingga mengendurkan otot dinding arteri dan mengurangi volume cairan.

     Peptida sarden memiliki kandungan vitamin dan nutrisi yang sangat banyak dan terbukti baik untuk membantu menurunkan ekskresi albumin pada penderita ginjal bocor, dan juga dapat membantu Anda dalam menstabilkan tekanan darah pada orang normal atau bahkan menurunkan tekanan darah pada penderita darah tinggi.

     Sardine Peptide adalah salah satu bahan utama dalam perbaikkan tekanan darah tinggi. Ikan laut merupakan salah satu sumber yang kaya akan senyawa bioaktif seperti peptida. Dengan beberapa patent yang telah diakui seperti:

a. Hypotensive agent (US7112571B2 dan JP4053686B2)

b. Suppressing blood pressure increase or preventing blood pressure increase (JPWO2003055901A1)

c. Calcium channel inhibitor: reduction of blood pressure (US20060040872A1)

Di Jepang sendiri, Sardine Peptide dijual dengan harga yang cukup tinggi dan masuk kedalam kategori bahan baku premium, mengingat banyak manfaat yang diberikan oleh bahan ini.

  

Manfaat dari Sardine Peptide

1. Menurunkan tekanan darah

2. Mencegah peradangan

3. Membantu proses pemulihan diabetes

4. Mencegah plak pada pembuluh darah

5. Menjaga kesehatan jantung

Baca Juga: Sardine Peptide Dan Fungsinya Untuk Tubuh Anda

  

  

3.  Fruitflow (Vegan Peptide)

     Adalah sebuah terobosan yang diekstrak dari selaput jeli yang melapisi biji tomat matang pilihan. Menghasilkan konsentrat bioaktif yang mengandung lebih dari 30 senyawa aktif dan kompleks anti agregasi trombosit dan terbukti secara klinis dapat membantu menormalkan trombosit dan menjaga aliran darah. Fruitflow adalah anti-platelet dari buah tomat, yang membantu menjaga agregasi platelet yang normal, yang berkontribusi pada aliran darah yang sehat. Bahan alami, sehat dan aman ini dapat digunakan dalam aplikasi makanan dan minuman.

     Fruitflow memiliki sifat anti-inflamasi yang signifikan, yang berarti dapat menurunkan jalur inflamasi yang terlibat dalam aterosklerosis, penyakit inflamasi kronis pada pembuluh arteri, yang merupakan penyebab paling umum dari penyakit kardiovaskular. Hipertensi merupakan faktor resiko lain yang sangat penting untuk CVD termasuk penyakit jantung koroner, stroke, gagal jantung kongestif dan penyakit pembuluh darah perifer. Polifenol yang ditemukan di fruitflow telah terbukti meningkatkan vasodilatasi di pembuluh darah sehingga menurunkan tekanan darah.

     Fruitflow adalah ekstrak dari selaput pada biji tomat pilihan yang diproses dengan sistem yang canggih. Fruitflow sendiri memiliki beberapa manfaat positif bagi tubuh Anda, seperti:

1. Mencegah dan mengurangi agregasi trombosit pada jantung dan pembuluh darah

2. Melancarkan aliran darah

3. Menurunkan tekanan darah

4. Anti Inflamasi

  

Menjaga kesehatan Kardiovaskular

     Trombosit hiperaktif, selain perannya dalam trombosis juga merupakan mediator penting dari aterogenesis. Anti-platelet tidak cocok untuk digunakan dimana resiko kejadian kardiovaskular relatif rendah. Oleh karena itu, penting untuk menemukan penghambat anti-platelet alternatif yang aman untuk populasi rentan yang memiliki trombosit hiperaktif.

sumber: researchgate.net

  

     Fruitflow Dapat Menggagantikan Aspirin dan merupakan cara aman untuk mencegah penyakit jantung. Extract dari biji tomat telah ditemukan sebagai alternatif potensial untuk aspirin dalam mencegah serangan jantung dan stroke. Turunan tomat yang disebut Fruitflow, berasal dari gelatin yang mengelilingi biji tomat, ternyata efektif dalam mengurangi resiko pembekuan darah.

     Fruitflow memiliki sifat Anti-Platelet dengan aktivitas tinggi. Diantara semua buah yang diuji untuk sifat anti-plateletnya, tomat memiliki aktivitas tertinggi diikuti oleh jeruk bali, melon, dan stroberi. Sedangkan pir dan apel memiliki sedikit atau tidak ada aktivitas. Ekstrak tomat (20-50 mikrol jus 100%) menghambat agregasi yang diinduksi agregasi trombosit, terutama pada pasien dengan gangguan kesehatan. Anti-platelet berfungsi untuk membantu agar darah tetap lancar sirkulasinya dan mencegah penggumpalan darah. Senyawa ini memiliki fungsi dan manfaat yang hampir sama dengan aspirin, yang biasa digunakan dalam membantu mengencerkan darah pada pasien pembekuan darah.

Baca Juga: Fruitflow Dan Hubungannya Dengan Covid-19 With dr.Yudhy Winata

  

  

4.  L-Glutathione

     Merupakan ibu dari segala antioksidan (Antioksidan tertinggi) membantu Anda dalam mengurangi resiko kerusakan pada sel-sel di liver, meningkatkan kerja insulin pada tubuh Anda dan mengurangi tingkat stres.

  

5.  Elastin

     Adalah protein yang terbentuk dari 5 serat, yang fungsinya hampir mirip dengan kolagen. Elastin berfungsi untuk menutrisi kulit Anda dan mencegah keriput dan kusam. Karena ketika kita bertambah usia, elastisitas kulit berkurang karena produksi elastin pada kulit juga berkurang.

  

  

6.  Nucleid Acid (Asam Nukleat)

     Berfungsi sebagai tempat penyimpanan sifat individu yang diwariskan, penyimpanan energi, koenzim. Fungsi dari asam nukleat yang lain sebagai sintesis protein (asam amino). Protein menentukan bagaimana tubuh organisme dibangun dan bagaimana fungsinya, itulah sebabnya mengapa DNA sering disebut cetak biru kehidupan.

  

7.  Hyaluronic Acid (Asam Hialuronat)

     Adalah merupakan salah satu zat alami di dalam tubuh kita, zat ini banyak ditemukan pada mata dan persendian. Asam hialuronat dapat berfungsi sebagai zat untuk membantu pemulihan pada penderita nyeri pada persendian.

  

  

8.  Chondroitin

     Hampir mirip dengan asam hialuronat, karena merupakan salah satu jenis mucopolysaccha yang termasuk dalam tulang rawan. Zat ini berkemampuan untuk menjaga kelembaban sel Anda pada tingkat yang cukup dan membantu menutrisi sel-sel pada tubuh Anda serta membantu membuang limbah tubuh.

  

  

9.  Collagen (Kolagen)

     Merupakan salah satu protein yang ada di dalam tubuh, tepatnya pada kulit, tulang dan otot. Kolagen dapat membantu regenerasi sel pada kulit Anda. Karena pada produksi kolagen dalam tubuh akan menurun seiring berjalannya usia.

  

10. Amino Acid (Asam Amino)

     Adalah zat penting di dalam tubuh kita karena merupakan sumber energi atau dapat dikatakan bahan bakar untuk tubuh kita selain karbohidrat dan lemak. Asam amino ini juga memiliki fungsi untuk menjaga kesehatan jantung kita, membantu pembentukan otot, menjaga asupan zat besi dan lisin agar tetap normal.

  

  

Beberapa manfaat Amino Acid yang terkandung dalam Salmon Ovary Peptide

1. Membentuk dan memperbaiki jaringan tubuh misalnya jaringan otot, kulit, kuku, jaringan ikat, saraf dan rambut

2. Menghasilkan antibodi untuk membentuk daya tahan tubuh

3. Mempercepat proses penyembuhan luka

4. Memproduksi kolagen

5. Memproduksi energi

6. Mendukung proses tumbuh kembang bayi dan anak-anak

7. Menunjang penyerapan berbagai mineral seperti zinc dan selenium

8. Mendukung produksi hemoglobin dan sel darah merah

  

Berikut Tugas Stem Cell

Setiap produk dari AFC mendapatkan Sertifikat Bebas Antibiotik, Pestisida, Logam Berat, Kimia Berbahaya, Hormon, dan Bebas dari Pencemaran Radiasi Nuklir (Klik Disini Untuk Melihat Dokumen Legalitas AFC).